shonialisdaryanti

explorers and love korea

malam di tahun baru :'(

Tinggalkan komentar

di malam tahun baru 2012 yang akan menyambut tahun yg baru yaitu 2013 , aku hanya di temani musik yang melow dan tiba2 aku teringat seseorang yang aku sangat sayang yaitu tirta sandra anggara tp dia sekarang semakin menjauh dariku ..
Aku menyesal karna telah meninggalkan dia semena2 hanya demi seseorang yang belum tentu benar2 menyayangi aku seperti tirta menyayangi aku , aku benar2 sangat menyesal kalo saja aku tahu akhirnya akan seperti ini aku tidak akan pernah meninggalkan tirta😥 maaf kan aku tirta seandainya tirt memberi aku kesempatan ke dua aku gak akan pernah sia-siain kesempatan itu .
aku pun tahu aku sudah salah sangat mencintai seseorang yang berbeda keyakinan denganku tapi hati ini tidak bisa berbohong dan tidak bisa menahan aku tuk tidak mencintainnya .

Penulis: shonialisdaryanti

I really like those Korean women as well as men because their faces were beautiful and handsome physical suarapun of them are very good. my goal is to become a nurse at a hospital alsan I wanted to be a nurse because I love to see a doctor and nurse to become a nurse or a doctor to be a great responsibility and I also want to walk to universal studios in the U.S. and after that I want to seoul in korea

Tinggalkan Balasan

